Pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis Cagub DKI Jakarta – 2012 Pasangan No. urut 5 Bpk. Faisal Basri di Jl. Karang Pola Dalam 2 Rt. 09 / 09 Kel. Jati Padang Kec. Pasar Minggu Jak-Sel

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Selasa tanggal 3 Juli 2012 sekitar pukul 09.30 s/d 10.00 Wib di kediaman Bpk. Sutarji Team Sukses Faisal Basri Jl. Karang Pola Dalam 2 Rt. 09 / 09 Kel. Jati Padang Kec. Pasar Minggu Jak-Sel telah berlangsung kegiatan Kampanye Dialogis Cagub DKI Jakarta – 2012 Bpk. Faisal Basri pasangan No. urut 5. Dalam pelaksanakan Kampanye Team Sukses Bpk. Sutarji menyampaikan Visi dan Misinya yaitu bahwa Faisal Basri merupakan Cagub Independen bukan calon dari Partai dan hanya berhutang kepada warga, hanya mengabdikan kepemimpinan untuk melayani warga Jakarta. Bahwa Jakarta akan dibangun tanpa menggusur, transportasi umum yang terpadu aman dan terjangkau bagi warga masyarakat, pendidikan gratis ditingkatkan menjadi atas 12 tahun bagi murid yang berprestasi dan tidak mampu, mendorong terciptanya lapangan kerja baru, dan membayar iuran kesehatan bagi warga yang tidak mampu dan lanjut usia.

Dalam pelaksanaan Kampanye diikuti rombongan massa dari Team Sukses Faisal Basri sekitar 15 ( lima belas ) orang dengan pimpinan Saudara Romdloni Wahdi serta diikuti warga masyarakat setempat yang ikut menyaksikan jalannya Kampanye sekitar 10 ( sepuluh ) orang. Dari pihak Kepolisian Polsek Pasar Minggu melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan Kampanye yang berjalan dengan aman dan tertib.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *