Pengamanan kegiatan Kampanye Dialogis Pasangan No. Urut 3 Joko Widodo – Basuki di Jl Jl. Swadaya I Rt. 03 / 09 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu Jak-Sel

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2012 10.00 s/d 13.00 Wib di kediaman Team Sukses Jokowi Bpk. Jhoni Jl. Swadaya I Rt. 03 / 09 Kel. Pejaten Timur Kec. Pasar Minggu telah berlangsung kegiatan Kampanye dialogis Cagub DKI Jakarta 2012 pasangan No. urut 3  Joko Widodo – Basuki. Sebelum sampai di obyek kediaman Team Sukses Bpk. Jhoni Cagub Coko Widodo tiba di Stasiun Pasar Minggu dan melakukan yang selanjutnya rombongan  Cagub Joko Widodo berikut massa pendukung yang berjumlah sekitar 300 ( tiga ratus ) orang serta massa dari Ormas Pemuda Pancasila. Kemudian rombongan berjalan kaki sambil menyapa warga dan membagikan stiker kepada warga masyarakat mengarah ke obyek Jl. Swadaya I Rt. 03 / 09 Kel. Pejaten Timur.

Setelah tiba di obyek kediaman team sukses Bpk. Jhoni selanjutnya Cagub Joko Widodo menyampaikan Visi dan Misinya yang mana akan melakukan pengobatan gratis, pendidikan gratis serta meminta dukungan dari warga masarayakat dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012. Dari pihak Kepolisian Polsek Pasar Minggu melakukan pengamanan dengan pimpinan Aiptu Karseno dan giat berjalan dengan aman dan tertib.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *