Pengamanan pembersihan Lapak Pedagang di Pasar Jum’at

Cilandak, 20 Juni 2014.

gusur lapak proyek mrt ps jum'atgusur lapak proyek mrt ps jum'atKamis (19/6/’14) mulai jam : 08.00 Wib berlangsung pembersihan dan penggusuran terhadap Lapak milik Pedagang dan atau tempat usaha lainnya yang berlokasi di sekitar Pasar Jum’at dan Terminal Lebak Bulus Cilandak Jakarta Selatan.

Pembersihan dilakukan terkait dengan dimulainya pembangunan proyek MRT. Dimana Lapak Pedagang dan atau tempat usaha lainnya yang berdiri di lokasi tersebut ilegal.

Berdasarkan pemantauan di lapangan bahwa menjelang bulan Puasa dan Lebaran tahun ini, Lapak dan atau tempat usaha lainnya bertambah banyak jumlahnya, sehingga mempersulit pelaksanaan proyek MRT yang sudah berlangsung.

Untuk membersihkannya aparat Pol PP yang di back up oleh Petugas dari TNI dan Kepolisian dari Polsek Cilandak dan Polres Metro Jakarta Selatan melakukan tindakan pembersihan dengan membongkar seluruh bentuk bangunan yang ada.

Pelaksanaannya dengan menggunakan alat berat serta secara manual yang dilakukan oleh Petugas gabungan Sat Pol PP DKI Jakarta Selatan.

Selama pelaksanaan pembersihan berlangsung berjalan dengan tertib, aman dan lancar tidak ada hambatan atau halangan dari siapapun.

(Humas).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *