Pengamanan sidang lanjutan Kasus Penganiayaan dan Pembunuhan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasar Minggu – Pada hari Rabu tanggal 08 Agustus 2012 sekitar pukul 14.40 s/d 15.45 Wib di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No. 133 Kel. Ragunan Kec. Pasarminggu Jakarta Selatan telah berlangsung Sidang lanjutan kasus Pembunuhan dan Penganiayan dengan terdakwa Maratoga, Robby Syarif, Helmy, Fajar Adi Putra, Ali Abel Bin Bassalamh dan Violita cicilia Maria Constanta Als Conny dengan agenda Jawaban Jaksa Penuntut Umum ( Replik ) atas pembelaan Penasehat Hukum terdakwa dan kemudian dilanjutkan denganĀ  Jawaban Penasehat Hukum terdakwa ( Duplik ) atas Jawaban Jaksa Penuntut Umum yang dihadiri sekitar 20 Orang pengunjung yang terdiri dari keluarga terdakwa dan rekan terdakwa serta Pengunjung lain.

Siang Dipimpin oleh Majelis Hakim dengan Ketua Pranoto, SH, anggota Rasyad, SH dan Aksir, SH, Panitera Evi Sugiarti, SH, Jaksa Penuntut Umum Astuti, SH dan Penasehat Hukum terdakwa Haposan, SH, Cs, Muara Karta, SH, MH, Cs, Rider Sitorus, SH, Cs dan Endi Martono, SH, Cs. Sidang dengan agenda Jawaban Jaksa Penuntut Umum atas pembelaan penasehat hukum terdakwa yang isinya bahwa menolak seluruhnya Nota Pembelaan (Pledoi) Para Penasehat Hukum terdakwa dan Memutuskan perkara ini sesuai dengan surat tuntutan Jaksa Penuntut Umum, kemudian pihak Penasehat Hukum para terdakwa dalam Dupliknya memberikan jawaban yang isinya bahwa Penasehat Hukum terdakwa menolak seluruhnya Replik Jaksa Penuntut Umum dan tetap pada Nota Pembelaan (Pledoi).

Sekitar pukul 15.45 Wib sidang selesai para pengunjung membubarkan diri dengan amanĀ  dan tertib berkat koordinasi yang baik dengan pihak terkait, dengan pengamanan Polsek Pasarminggu 10 Personil Pimpinan IPDA NASRIL KOTO dan Sat IK Polres Metro Jaksel 4 Personil Pimpinan AKP NGISA ASNGARI.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *