Pengamanan Sidang Lanjutan Kasus Penganiayaan dan Pembunuhan Siswa Pangudi Luhur di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Polsek Pasarminggu, Hari Kamis, 12 Juli 2012 sekitar pukul 16.50 wib sampai dengan 18.10 wib di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No. 133 Ragunan Pasarminggu Jakarta Selatan, telah berlangsung Sidang Kasus Penganiayan dan Pembunuhan Siswa Pangudi Luhur atas nama Raafi Aga Winasya dengan terdakwa Sher Muhamad Febriawan, Maratoga, robby sharif, helmy, ali abel, fajar ediputra dan viollita cicillia maria constanta als conny yang dihadiri sekitar 20 orang pengunjung.

Dalam Sidang lanjutan kasus Penganiayaan dan pembunuhan dengan Terdakwa Sher Muhamad Febriawan Als Febri mengagendakan Pembacaan Tuntutan Jaksa Penuntut Umum Yang isinya Bahwa terdakwa dituntut Pidana selama 12 Tahun, dan TErdakwa Maratoga, Cs mengagendakan mendengarkan Keterangan Saksi – saksi antara lain Sdr. Albertus yudho prakoso (pelajar sma pangudi luhur),  Sdr. Aditya rahman (pelajar smu pangudi luhur) dan Sdr. Rio wijaya (pelajar smu pangudi luhur) .

Sidang lanjutan kasus Penganiayaan dan pembunuhan berlangsung dengan aman dan tertib dengan kuat libat pengamanan Polsek Pasarminggu sekitar 15(lima belas) Personil dengan Pimpinan Wakapolsek Pasarminggu AKP AGUS PRAYITNO.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *