Pengamanan Unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Hukum ( GEMPPA HUKUM ) di KPK

Setiabudi : Rabu 15 Mei 2013 Pukul 14.45. wib. Di Kantor KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta-Selatan telah berlangsung aksi unjuk rasa dari Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Hukum ( GEMPPA HUKUM ), masa sekitar 500 orang pimpinan Asbit Panatagara.
Dalam aksinya masa aksi melakukan orasi-orasi dan menyampaikan tuntutanya :
“ Agar KPK mengusut tuntas dugaan penyimpangan Pengalihan tanah kosong jadi lahan pertanian yang dilakukan kantor Pertanahan Kota Medan diduga telah merubah peruntukan tanah dari 12 permohonan rumah tempat tinggal menjadi tanah pertanian di atas tanah seluas 170.000 M2 yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Rejo, Kecaamatan Medan Sunggal dan kelurahan Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan Selayang “.
Unjuk rasa berlangsung dengan aman dan tertib dan Jalur Lambat HR Rasuna Said ditutup dan dipergunakan untuk Unjuk Rasa hingga selesai pukul 15.45. wib.
Pengamanan dilakukan oleh Brimob PMJ, Dalmas PMJ, dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Lalu M Iwan Mahardan SiK. ( Humas ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *