Pengedar Ganja ditangkap Polsek Cilandak

Cilandak, Selasa 14 Mei 2013.

Pada hari Kamis (9/5/2013) sekitar jam : 20.30 WIB di Jl. Pekayon I Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan ditangkap seorang laki-laki SB alias I bin ZR, (umur 17 tahun), beralamat di Pasar Minggu Jakarta SelatanĀ  oleh Anggota Reserse Narkoba Polsek Cilandak.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan didapatkan barang bukti dari dalam Kamar, berupa : 1 (satu) bungkus Plastik warna Hitam berisi 27 (dua puluh tujuh) Paket Kertas isi Ganja dengan berat brutto 159 Gram dan dari dalam Almari Pakaian, berupa : 1 (satu) bungkus Plastik warna Hitam berisi 38 (tiga puluh delapan) Paket Kertas isi Ganja dengan berat brutto 162 Gram. Menurut pengakuannya bahwa barang bukti tersebut adalah milik salah seorang temannya berinisial MR alias BG bin HS.

Kemudian dari hasil pengembangan pada hari yang sama ditangkap pelaku MR alias BG bin HS, (umur 19 tahun), beralamat di Pasar Minggu Jakarta Selatan, yang mengakui bahwa barang bukti Ganja tersebut dengan sengaja ia miliki dengan maksud untuk dijual edarkan kepada teman-temannya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku ditahan di Polsek Cilandak. Pelaku SB alias I bin ZR dijerat Pasal 114.(1) jo 111.(1) dan pelaku MR alias BG bin HS dijerat dengan Pasal 132.(1) jo 111.(1) UU.RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(Humas).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *