Pengedar Heroin dan Shabu di bekuk Sat Narkoba Polres Metro Jaksel

Kesatuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap peredaran Narkoba Heroin dan Shabu di jalan Salak Kelurahan Guntur Kecamatan Setiabudi Jaksel. Selasa 3 Juli 2012 sekitar jam 20.00wib.

Terungkap berkat kerja keras Subnit III (1) Sat Narkoba yang mendalami informasi dari pengedar yang sebelumnya ditangkap dan sekarang masih  proses persidangan di PN Jaksel.

Kedua orang tersebut adalah Dede alias Toyib ditangkap di jalan Panjaitan Jatinegara Jakarta Timur 11 Februari 2012 dengan barang bukti Heroin seberat 1,5 gram dan tata Sukarta alias Dani ditangkap di Mall Jogja Jln KH Soleh Bogor 12 Februari 2012 dengan barang bukti Heroin 15 gram dan Shabu 1,5 gram. Kedua orang ini me3mberikan informai bahwa membeli Heroin dan Shabu dari orang di sehari-hari dipanggil Botak yang beroperasi menyuplai narkoba didaerah bogor dan Jakarta.

Penyelidikan yang memakan waktu 3 bulan membuahka hasil, DPO inisial JL alias Botak, 49 tahun berhasih ditangkap saat akan mengantar pesanan Heroin dan Shabu di jalan Salak Kelurahan Guntur Kecamatan Setiabudi Jaksel selasa 3 juli 2012 sekitar jam 20.00 wib tanpa perlawanan dengan barang bukti Heroin 70,1 gram dan Shabu 105 gram.

Hasil dari pemeriksaan JL alias Botak mengatakan Heroi dan Shabu diperolehnya dari orang yang diduga sindikat internasional dengan nama panggilan James masih dalam penyelidikan dan dimasukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). (Humas Js)

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *