Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Metro Jaksel

Polres Metro Jaksel berhasil mengamankan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba dengan TKP di Stasiun MRT H. Nawi Kelurahan Cipete Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan , Tersangka diamankan pada hari Rabu 30 Oktober 2019.


Kronologis kejadian pada tanggal 30 Oktober 2019 Jam 20.30 Wib unit Reskrim Polsek Cilandak melakukan penyelidikan di Stasiun MRT H. Nawi Kelurahan Cipete Selatan Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan atas adanya informasi dari masyarakat dengan ada seseorang yang menyediakan narkotika jenis sabu-sabu.
Selanjutnya petugas Reserse Cilandak melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang yang sesuai dengan ciri ciri yang diterima dari masyarakat serta gerak Geriknya mencurigakan , selanjutnya dilakuan pemeriksaan terhadapnya dan didapat barang bukti berupa 2 ( dua ) bungkus plastic Klip yang berisi Kristal warna putih yang diduga shabu – shabu , dilanjutkan pemeriksaan di kontrakannya yang berada di Jl. Jian Kelurahan Cipete Utara ditemukan 6 ( enam ) bungkus Plastik yang berisi Kristal warna putih , dan setelah dilakukan penimbangan dengan berat 350 Gram .
Petugas selanjutnya mengamankan tersangka dan dibawa ke Polsek Cilandak untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut .
Tersangka :
MG ( 21 th )

Barang Bukti :
Sembilan ( 9 ) paket plastic klip yang berisikan sabu-sabu seberat 350 gr
Sebuah Timbangan Elektrik warna Silver
Sebuah Handphone Merk Nokia
Dua Pak plastic bening

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) jo 112 ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 tentang narkotika

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *