PENGEROYOKAN TERHADAP KORBAN DI DUGA AKIBAT CEMBURU BUTA

(Sie HUMAS) Minggu, 24 Juni 2012 sekitar jam 22.45 Wib datang 2 (dua) Orang Laki laki ke SPKT Polsek Pasarminggu dengan Inisial F S Usia 24 Tahun dan B I, Usia 24 Tahun yang beralamatkan di Tanjung Barat Jagakarsa untuk melaporkan kejadian Pengeroyokan yang menimpanya.

Menurut keterangan korban F S, Dia bersama temannya B I telah di datangi pelaku di kontrakannya di daerah Kebagusan Pasarminggu. Lalu kedua korban di bawa ke Lapangan bola tak jauh dari rumah pelaku dan tiba-tiba langsung di keroyok oleh pelaku, Bahkan salah satu pelaku membacok kepala korban F S dengan sebilah pisau lipat sehingga mengakibatkan luka robek di kepala bagian belakang dan mendapatkan 4 jahitan.

Kejadian tersebut di duga akibat kesalah pahaman antara pelaku dengan korban yang sering main dengan istri pelaku, Menurut korban dia dan istri pelaku adalah teman dari kecil dan diduga kejadian tersebut di latar belakangi cemburu buta oleh pelaku.

Setelah di mintakan Visum et repertum di Rs. Pasar Rebo Jakarta Timur lalu korban membuat Laporan Polisi dan untuk sementara pelaku masih dalam Proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan.

 

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *