Penjambret Tas ditangkap Petugas Polsek Cilandak

Cilandak, 12 Juli 2012.

Korban seorang Perempuan berparas ayu bernama SCA umur 23 tahun seorang Karyawati yang tinggal di Cilandak Barat Cilandak Jakarta Selatan, Senin (09/7/2012) jam:21.05 WIB sepulang dari kerja dengan berjalan kaki sendirian melintas di Jl. TB. Simatupang Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, bermaksud mau pulang dengan menyandang Tas miliknya.

Setibanya didepan Showroom 88 samping Restoran Cwie Mie Cilandak Barat, tiba-tiba dari arah belakang merasa adea yang menarik Tas yang dibawanya. Kemudian dengan spontan menoleh kebelakang, ternyata ada seseorang Laki-laki yang tidak dikenalnya telah menjambret Tas miliknya dengan menarik dan memotong Tali Tas menggunakan Sebilah Golok terus melarikan diri.

Mengetahui hal tersebut Korban langsung berteriak minta tolong, sehingga saat itu kebetulan ada Petugas Polisi dari Polsek Cilandak berada disekitar lokasi yang kemudian mengejar pelaku.

Akhirnya berkat bantuan warga masyarakat pelaku yang mengaku bernama R bin A umur 19 tahun yang tinggal di Bandung tersebut berhasil ditangkap, berikut barang bukti Tas dan Sebilah Golok.

Untuk pengusutan dan penanganan lebih lanjut, pelaku dan barang buktinya dibawa ke Polsek Cilandak.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *