PENJUAL JANUR TIDUR PULES, SAAT DI BANGUNKAN TERNYATA SUDAH MENINGGAL

(Sie HUMAS) Sabtu tanggal 18 Agustus 2012 sekira jam 06.00 Wib di Jalan Raya Ragunan tepatnya di depan Bank BNI 46 Pasarminggu Jakarta Selatan di kejutkan dengan ditemukannya penjual janur yang sudah terbujur kaku. Korban bernama HERMAN, Pandeglang 04 Mret 1970, Islam, dagang yang beralamatkan di Kp. Baru Rt. 04/010 Kel. & Kec. Labuan Kab. Pandeglang banten.

Menurut keterangan saksi Sdr. Aliyudin (Teman Korban jualan Janur) Korban datang ke Pasar Minggu Jakarta Selatan dari Pandeglang untuk berjualan daun Janur /ketupat dalam rangka persiapan Lebaran. Malam harinya sebelum korban di ketemukan meninggal dunia korban makan mie rebus, Setelah itu korban merasa tidak enak badan dan tidur di dekat dagangannya. Ke esokan harinya sekitar jam 06.00 Wib saat ada pembeli janur memberitahu saksi kalau temannya susah di bangunkan dan wajahnya terlihat pucat. Kemudian oleh saksi korban di bangunkan namun ternyata korban di dapati sudah tidak bernyawa.

Karena pihak keluarga korban menerima atas kematianya kemudian pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan langsung membawa jenazah ke kampung halaman untuk dikebumikan.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *