Penjual Sate Ayam Keliling Menggunakan Gerobak Sate Menabrak Mobil parkir di Pinggir Jalan Setiabudi III

Penjual Sate Ayam bernama Seli ( 43 Thn. ) tinggal di Kampung Pulo, Tanah Abang keliling untuk menjual satenya dengan menggunakan gerobak sate, sampai di Wilayah Setiabudi tepatnya di Jalan Setiabudi III depan Masjid Al Abror, Kel. Setiabudi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta-Selatan sewaktu sedang mendorong gerobak satenya menabrak bagian belakang sebuah mobil Toyota Yaris, warna hitam Nopol. : B 2842 ZG yang terparkir di pinggir Jalan, Sabtu tanggal 6 April 2013 pukul 19.00. wib.
Mobil tersebut milik Hafid Al Faris ( 25 Thn.) dan akibat kejadian tersebut body mobil bagian belakang penyok dan kaca bagian belakang retak dan pecah.
Yang akhirnya pemilik mobil melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Setiabudi, sesampai di Polsek Metro Setiabudi keduanya diberikan kesempatan untuk bermusyawarah dan akhirnya keduanya bermusyawarah dan terjadi kesepakatan tukang sate bertanggungjawab dan mengganti sebagian biaya perbaikan kerusakan mobil tersebut.

Tukang Sate mengatakan sewaktu menabrak tidak melihat kalau ada mobil  yang terparkir di pinggir  jalan tersebut / tidak sengaja. ( Humas Polsek Metro Setiabudi ).

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *