Perampokan Minimarket Alfamart di Jagakarsa.

Polres Metro Jaksel, Kamis 23 Febuari 2012 pukul 04.30 wib di Jalan Lenteng Agung Timur RT006/001 Kel Serengseng Sawah, Kec Jagakarsa Jakarta Selatan di sebuah minimarket Alfamart telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasaan yang dilakukan oleh 6(enam) orang pelaku dengan mengunakan kendaraan Toyota Inova Nopol tidak diketahui.

Kronologis kejadian kendaraan pelaku masuk kehalaman parkir Alfamart kemudian 4(empat) orang turun dengan mengunakan penutup wajah sambil mengeluarkan golok kemudian menondong 2 (dua) orang karyawan yang berada di dalam selanjutnya di giring kebelakang mess karyawan selanjutnya karyawan tersebut beserta 2 (dua) orang karyawan yang sedang istirahat diikat dengan mengunakan tali sepatu,pelaku berhasil mengambil barang berupa; uang tunai di kasir sebesar Rp 1.600.000,sebuah alat PPDA (alat) pengecek harga),HP Samsung,436 bungkus rokok berbagai macam merk,sebuah dompet berisi KTP dan uang tunai Rp 250.000.

Korban: Alamsyah 4 Mei 1986,Suhendri 03 Desember 1988,Anwar Wahyudin 26 Januari 1990 dan Mansyur 14 Mei 1991. Hasil pengecekan TKP  Alfamart menjelang pagi situasi sangat sepi,tidak ada penjaga yang menetap serta belum terpasang CCTV. Pelaku masih dalam penyelidikan oleh Reskrim Jagakarsa,korban tidak ada luka Рluka serius selanjutnya kasus ditangani Polsek Jagakarsa.

 

This entry was posted in SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *