Perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Jl. Karang Tengah Raya Lebak Bulus

Cilandak, 23 Agustus 2012.

Dihari Lebaran pertama Minggu (19/8/2012) jam : 14.00 WIB di Jl. Karang Tengah Raya RT.004/004 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, ditemukan seseorang Perempuan yang tidak diketahui namanya karena tanpa identitas, dalam keadaan meninggal dunia.

Korban diperkirakan berumur sekitar 40 tahun, mengenakan Celana Panjang dari Kain warna Hitam, Baju kain warna Merah motif Kembang lengan panjang, Rambut Hitam lurus panjang, memakai Kain Kerudung warna Merah. Ciri-ciri yang mudah dikenali Gigi Ompong bagian tengah/depan atas.

Berdasarkan keterangan dari Saksi warga masyarakat sekitar yang sempat melihat bahwa Korban sebelumnya terlihat berjalan Kaki sendirian, tiba-tiba jatuh terduduk dan sempat ditolong oleh warga dengan diberi Air Minum dan dibawa ketempat yang teduh di Teras Money Changer ” Dua Putra Valuta ” untuk istirahat sendirian.

Tidak lama kemudian dilihat Korban dalam posisi tiduran terlentang dilantai Teras Money Changer ” Dua Putra Valuta ” tersebut. Dan sewaktu ditengok ternyata Korban sudah meninggal dunia.

Petugas Polsek Cilandak yang dihubungi warga langsung menuju ke lokasi. Setelah memeriksa kondisi Korban dan mendata Saksi-saksi, selanjutnya membawa Jenazah Korban ke RSUP Fatmawati untuk di Visum Et Repertum Mayat.

Karena tidak ditemukan identitas dan tidak dikenali warga masyarakat sekitar, sehingga Petugas mengalami kesulitan untuk menghubungi keluarganya.

Perkaranya ditangani Polsek Cilandak.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *