PERERAT SILATURAHMI, WAKAPOLSEK PANCORAN KUNJUNGI HOTEL CIPTA 2

c2a89311-8fc2-4358-aa07-e14e6acd68b9

Pancoran – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Wakapolsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan AKP Karsono, SH Selasa (28/2/2017) siang melakukan kunjungan ke Hotel Cipta 2 di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 1A, Duren Tiga, Pancoran, Jaksel. Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Wakapolsek ditemui oleh manajer operasional Hotel Cipta 2, bapak Erwin.

Selain untuk memperkenalkan diri sebagai Wakapolsek yang baru, AKP Karsono juga menyampaikan permohonan maaf karena baru hari ini bisa sambang kesini. Dirinya bercerita, sejak menjabat Wakapolsek langsung disibukan dengan kegiatan pengamanan wilayah.

Tidak luput, AKP Karsono menanyakan tentang situasi dan pola pengamanan serta kerawanan yang mungkin ada di lingkungan Hotel Cipta 2. Oleh sebab itu, untuk memberikan gambaran tentang kondisi sebenarnya Wakapolsek berkoordinasi langsung dengan pihak yang berkompeten.

Kepada Wakapolsek, Erwin pertamakali mengucapkan terimakasih atas kedatangan orang nomor dua di Polsek Pancoran itu. Selanjutnya ia menerangkan bahwa sampai saat untuk segi keamanan dilingkungan Hotel Cipta 2 masih berjalan kondusif. “Kami sangat bersyukur, selama ini tidak ada kejadian yang menonjol. Karena kami terus berkoordinasi dengan Polsek Pancoran dan pihak-pihak lainnya di lingkungan sini,” terang Erwin.

Di akhir kunjungannya, Wakapolsek berpesan kepada manajemen Hotel Cipta 2 untuk tetap waspada dan selalu mengikuti perkembangan situasi. Bilamana membutuhkan bantuan atau pelayanan Kepolisian, Polsek Pancoran siap melayani 24 jam

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *