Perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ ) Unjuk Rasa di KPK

Humas Polsek Metro Setiabudi : Kamis tanggal 02 Agustus 2012 pukul  12.20 wib di kantor KPK Jl. HR.Rasuna said setiabudi Jakarta Selatan, berlangsung aksi unjuk rasa dari Perhimpunan Mahasiswa Jakarta ( PMJ ) dengan jumlah massa 30 orang pimpinan Azhar, dalam aksinya massa melakukan orasi-orasi dan menggelar spanduk yang bertuliskan : ” Bersihkan PT. Berdikari dari Mafia Pupuk. Tangkap dan Adili ”. Massa aksi juga menyatakan sikapnya sebagai berikut :

  1. Mendesak KPK untuk menelusuri keterlibatan Menteri Pertanian dan Dirjen Tananaman Pangan serta mantan Menteri BUMN dalam pengadaan Pupuk di PT. Berdikari yang merugikan Negara 110  Milyar.
  2. mendesak KPK untuk segera memanggil anggota DPR yang terlibat dalam pengelolaan proyek tersebut seperti : Ahmad Muqowan, Tamsil Linrung, Mahfud Shidiq, dll.
  3. Mendesak KPK untuk segera menangkap dan mengadili Direktur dan Manager PT. Berdikari yang telibat dalam mark Up dan pengadaan No.Tender di PT. Berdikari.
  4. Mendesak Menteri BUMN ( Dahlan Iskan) untuk segera mencopot Jabatan Direktur Umum dan SDM ( Afrizul Yusran ), Alvin Purnadi serta Senior Manager di PT. Berdikari yang tertlibat Kasus tersebut.

Pukul 12.40 wib aksi selesai selanjutnya massa aksi meninggalkan obyek menuju Kementrian Pertanian untuk melanjutkan aksinya,  situasi aman terkendali.

Dilakukan pengamanan dari Polres Metro Jakarta-Selatan dan Polsek Metro Setiabudi, sebagai Ka Pam Obyek Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Lalu M Iwan Mahardan SiK.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *