Peristiwa Gantung Diri di Pamulang

Pamulang 15 Oktober 2012. Minggu malam tanggal 14 Oktober dikagetkan dengan laporan seorang warga pamulang ke kantor polisi yang melaporkan ada seorang wanita yang melakukan bunuh diri dengan cara menggantung di dalam rumah.

Dengan laporan tersebut petugas polsek pamulang segera mendatangi TKP dengan melibatkan unsur reskrim, SPKT, Intel dan Perwira Polsek ke TKP. setelah tiba di TKP segera melakukan tindakan kepolisian dalam pengamanan standar lokasi kejadian untuk menjaga status quo.

Dari pengolahan TKP ditemukan seorang warga yang berinisial “A” perempuan 30 tahun pekerjaan karyawan melakukan gantung diri di palang pintu kamar mandi rumah kontrakan RT 03/06 kelurahan Pamulang Barat. wanita muda itu mempunyai suami yang berinisial AS dengan seorang anak 4 tahun yang tinggal bersamanya.

Tanda-tanda ditemukan di TKP adalah tali plastik warna biru terikat di palang pintu dan leher dengan tali simpul mati serta lidah menjulur serta mengeluarkan air mani dan air kencing.  peristiwa tersebut telah dilakukan pengolahan TKP yang juga langkah-langkah kepolisian dalam menangani peristiwa tersebut.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *