PERSONIL POLSEK PAMULANG, TIM SAR POL PP KOTA TANGSEL EVAKUASI KORBAN TERBAWA ARUS KALI KEDAUNG

               Humas Pamulang ( 06/04 )  Fenomena alam yang terjadi pada saat ini, memerlukan perhatian Polri dan instansi terkait guna mengantisipasi terjadinya dampak maupun akibat dari perubahan cuaca yang terjadi secara tiba tiba dengan adanya hujan lebat yang disertakan angin kencang.

Sabtu, 06 April 2013, sekitar Jam.07.30 Wib Tim SAR gabungan Polsek Pamulang, Pol PP Kota Tangsel dipimpin Wakapolsek Pamulang AKP. TATANG SYARIF dibantu warga sekitar  berhasil menemukan dan mengevakuasi seorang anak kecil AI ( 3,5 thn ) yang terbawa arus kali Kedaung, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di terusan kali kedaung dekat perumahan Kompas Ciputat.

Korban hilang terbawa arus pada hari Jum at tanggal 05 April 2013 sekitar Jam.09.30 Wib, saat itu korban yang sedang bermain dibelakang rumah yang beralamat di Jl. Kemuning 1 Rt.06/018 Kel. Kedaung Kec. pamulang Kota Tangerang Selatan tiba tiba menghilang sedangkan pada saat itu debit air kali kedaung yang terletak dibelakang rumah cukup tinggi / rata dengan bibir kali, atas kejadian tersebut personil Polsek Pamulang, tim SAR Pol PP Kota Tangsel, dibantu warga sekitar menelusuri aliran sungai tersebut guna menemukan anak yang malang tersebut>

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *