PESAN AIPTU SUPARMAN KEPADA WARGA RT.008/03 RAWAJATI : JAUHI NARKOBA !

f4b7d237-32b9-4d62-8237-ea646843ac39

Pancoran – Akhir-akhir ini masyarakat di dikejutkan dengan peredaran Narkoba jenis baru berupa tembakau yang dicampur dengan cairan ganja sintetis yang populer disebut “tembakau gorilla”. Karena efek yang ditimbulkan sama dengan daun ganja, maka Menteri Kesehatan pun memasukan tambakau gorilla sebagai Narkotika Golongan 1 sebagaimana diatur dalam Permenkes No. 2 tahun 2017. Sebagai Narkotika jenis baru dan masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya, maka perlu sosialisasi kepada masyarakat agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkotika akibat ketidaktahuannya.

Bersamaan dengan pelaksanaan PSN dan program Jum’at Keliling hari ini Jum’at (3/3/2017) siang. Bertempat di kantor Sekretariat Rt.008/03 Kelurahan Rawajati, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawajati Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Suparman bersama dengan Dokter Puskesmas Kelurahan Rawajati, Dr. Leny melakukan sosialisasi dan himbauan Kamtibmas terkait penyalahgunaan Narkotika dan dampak negatif yang ditimbulkannya.

Menurut Aiptu Suparman, sudah banyak contoh buruk yang terjadi dilingkungan warga Rawajati akibat penyalahgunaan Narkotika pada masa lalu. Aiptu Suparman mencontohkan, ada keluarga yang berantakan akibat kecanduan Narkotika. Dimana anaknya terlantar dan akhirnya berbuat kejahatan demi menarik perhatian orang tuanya. Sedangkan orang tuanya akhirnya menghabiskan harta demi barang haram tersebut yang ujung-ujungnya berhadapan dengan proses hukum.

Oleh sebab itu, Suparman mewanti-wanti warga Rt.008/03 Rawajati untuk tidak sekalipun menyentuh Narkotika apalagi terherumus. Karena jika sudah mencoba, akan sulit lepas dari cengkeraman barang terlarang itu

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *