Polisi Himbau Petugas Satpam pusat Perbelanjaan

img-20161115-wa0032Kebayoran lama – Kapolsubsektor Pondok Indah Ipda Ilham Raka melakukan patroli kepusat Perbelanjaan Carrefour Lebak Bulus Jl. RA. Kartini Pondok Pinang Selasa ( 15/11/2016 ) siang.

Security / Satpam yang ada tampak dikumpulkan ungtuk diberikan himbauan kamtibmas perihal pengamnan di Pusat Perbelanjaan dengan banyaknya Castamer / pengunjung belanja yang datang Kapospol juga meminta kepada petugas Satpam / keamanan untuk selalu Patroli baik didalam pertokoan maupun di luar tempat perparkiran secara bergantian sehingga para pengunjung merakan kemanan dilingkungan sini.

Selain itu Ipda Ilham Raka juga meminta setiap kendaraan yang masuk supaya dilakukan pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang sudah ada dengan metal detector.

Keamanan / satpam juga diminta untuk lebih waspada dengan pengunjung yang mencurigakan , pantau dan hubungi polisi baik Pospol maupun Polsek ,apabila ada hal hal yang mencurigakan sehingga pihak kepolisian dapat bertindak cepat dalam mengambil langkah bila terjadi gangguan kamtibmas.

Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , melalui Kapolsubsektor Pondok Indah , kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif dan membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polisi dilapangan. ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *