Polisi membantu Pemilih yang menyandang Cacat menuju ke TPS

Cilandak, 12 Juli 2012.

Warga masyarakat yang mempunyai hak pilih pada Pemilukada DKI tahun 2012 ini tidak semuanya mempunyai fisik normal. Ada yang menderita Tuna Rungu, Tuna Grahita, Tuna Wicara, Tuna Netra dan lain-lain.

Demikian juga Pemilih yang menggunakan hak pilihnya di TPS.058 Komplek Golf Mansion Kelurahan Cilandak Barat Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan, ada beberapa yang menyandang Cacat secara Fisik, khususnya kedua belah Kakinya. Hal tersebut diketahui karena mereka menggunakan Kursi Roda yang Notabene hanya mengandalkan kedua belah Tangannya untuk dapat mencapai kesuatu tempat.

Kebanyakan bahwa keseluruhan dari mereka yang menggunakan Kursi Roda adalah warga penghuni Yayasan Wisma Chershie Jl. Wijaya Kusuma Raya yang lokasinya berada disamping Komplek Golf Mansion Cilandak Jakarta Selatan.

Untuk memudahkan para Pengguna Kursi Roda menuju ke lokasi TPS, apalagi posisi TPS 058 berada lebih tinggi dari jalan, Polisi yang bertugas melakukan pengamanan di TPS tersebut membantunya dengan mendorong menuju ke lokasi TPS, khususnya pada saat ditanjakan.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *