Polisi Sahabat Anak

JAGAKARSA, dalam pelaksanaan Program Polisi Sahabat Anak , Kapolsek Jagakarsa Komisaris Polisi Sunarto, SH melakukan sosialisasi kepada para siswa Pendidikan Usia Dini Yayasan Azkar Ananda, Jl. Srengseng Sawah Gg. H. Lele No.20 Kel. Srengseng Sawah Jagakarsa dan TK Madania, Jl. M. Kahfi I Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan. Kamis (09/2/2012) para siswa beserta Ibu Guru TK diberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas dan tugas – tugas Polisi ( Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat ). Siswa di bawa naik kendaraan Patroli Sabhara mengitari wilayah Polsek Jagakarsa, dari hal tersebut tampak keceriaan siswa bersama pak Polisi.
Dari penyampaian Guru siswa, bahwa kegiatan tersebut merupakan Program kurikulum outing di Semester awal guna menambah wawasan bagi murid – murid dalam rangka mendekatkan kepada Kepolisian.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak dibimbing oleh Bhabinkamtibmas dari Unit Binmas dan Kasi Humas Polsek Jagakarsa didampingi oleh Waka Polsek Jagakarsa Ajun Komisaris Polisi Ito Sarwito, tujuan dari Program ini adalah menciptakan kemitraan Polri dengan Pendidikan anak – anak sedini mungkin untuk mengetahui tertib lalu lintas dan mengetahui tugas – tugas Polisi serta menghilangkannya rasa takut dari anak – anak terhadap Polisi.

(fjr)

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *