Polres Metro Jakarta Selatan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru Kepada Masyarakat

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Polres Metro Jakarta Selatan terus berinovasi untuk mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah dengan pemberian Vaksin Covid-19 secara Drive Thru.

Polres Metro Jakarta Selatan memberikan layanan vaksinasi ini secara gratis. Vaksinasi drive thru ini ditujukan bagi masyarakat yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengantre. Selain pengendara mobil, pemotor juga bisa melaksanakan vaksinasi drive thru ini.

Vaksinasi Drive Thru ini diadakan di samping Mako Polres Metro Jakarta Selatan. Syaratnya cukup menunjukkan KTP dan melalui pemeriksaan kesehatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andriansyah, SH, SIK, MHum. Menyampaikan bahwa Kegiatan di Hari pertama ini berjalan cukup lancar. Kedepannya akan Terus dievaluasi agar Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru ini berjalan lebih efektif.

Proses vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Selatan sampai saat ini di 10 Kecamatan telah melakukan penyuntikan vaksinasi hampir 15.000 orang.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *