Polres Metro Jaksel Edukasi Dan Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Kepada Warga

Sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus Corona jajaran Kepolisian sektor Pesanggrahan terjun kelapangan melakukan sosialisasi dan sekaligus memberikan edukasi kepada warga terkait pencegahan penyebaran virus corona (covid 19).

Kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dilakukan secara mobile dengan sasaran tempat – tempat keramaian dan pemukiman ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., Kamis (19/3/2020).

Dalam sosialisasi ini, warga diberitahu tentang virus Corona, gejala terkena virus Corona dan cara mencegahnya selain itu petugas juga mengingatkan warga agar tidak perlu panik dengan berkembangnya ancaman virus Corona dan bilamana ada anggota keluarga atau diri sendiri yang merasa tidak sehat agar segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E., mengatakan kegiatan tersebut merupakan implementasi atas instruksi dari Mabes Polri dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Kami memberi edukasi kepada masyarakat terkait virus Corona dan tentunya yang utama adalah cara pencegahannya,” jelas Kaposlek.

Diharapkan melalui sosialisasi dan edukasi ini masyarakat bisa mengetahui tentang gejala dan penanganan serta pencegahan virus Corona.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *