Polres Metro Jaksel Tangkap Tersangka Kasus Pemerkosaan

 Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, Jumat 29 Maret 2013, sekitar jam 01.30 wib, terjadi pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan yang dialami oleh korban inisial  CCD, 24 tahun, di jalan Gelatik No.125 Kelurahan Sawah Ciputat, yang mengakibatkan kerugian materil, dan psikis korban.

Pelaku melarikan diri setelah memperkosa korban sambil membawa lari Handphone dan tas milik korban, personil Polsek Ciputat, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya mendatangi dan langsung olah TKP setelah mendapat informasi pemerkosaan. Dalam pengolahan  TKP ditemukan sejumlah barang bukti dan bukti petunjuk mengenai telah terjadinya pencurian dengan kekeran dan pemerkosaan.

Beranjak dari TKP, penyidik melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku, selang waktu 3 hari, akhirnya keberadaan pelaku IS alias Haji, 43 tahun, diketahui di jalan Sawah Lama Desa Panunggangan, Kecamatan Pinang Tangerang Banten, sehingga pada Selasa 2 April 2013 sekitar jam 03.00 wib pelaku disergap oleh penyidik, namun saat penyergapan IS alias Haji berusaha melarikan diri meskipun sudah diperingatkan berkali-kali hingga memaksa petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak kaki pelaku. Saat dilakukan penggeledahan dari pelaku IS alias Haji, penyidik berhasil menyita  barang bukti berupa ; Tas korban warna pink dan Handphone Blakcberry Gemini yang nomor pinnya sesuai dengan yang korban laporkan.

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku  IS alias Haji di proses sesuai hukum yang berlaku dan disangkakan dengan pasal pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP dan pemerkosaan dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara..

Barang bukti yang diamankan antara lain :

  1. Sprey warna merah merah muda motif bunga dan sprey warna oranye motif bunga
  2. Puntung rokok Mild
  3. Sim Card
  4. Sepasang Sandal
  5. Tangga kayu tinggi 3 meter
  6.  Noda darah dan sperma
  7.  Kaus warna putih ada noda darah
  8.  HP Blackberry Gemini
  9.  Tas Warna Pink
  10.  Laptop

This entry was posted in SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *