Polres Metro Jaksel Ungkap Kasus Peredaran Narkoba di Tebet

Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba. Penyalahgunaan ini adalah jaringan yang mengedarkan narkoba berkaitan dengan tawuran Manggarai. Pengungkapan jaringan ini berawal dari penangkapan tersangka AR di wilayah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada 6 September 2019, hasil operasi gabungan Polsek Tebet dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dari hasil pemeriksaan tersangka AR mengaku bahwa tawuran terjadi setiap kali ada transaksi narkoba di wilayah tersebut.

Kronologi penangkapan tersangka AR adalah pada tanggal 6 September 2019 didapatkan informasi dari masyarakat sering terjadi transaksi narkoba tepatnya di bawah flyover di daerah Manggarai, Tebet.

Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti sabu dan dikembangkan ke kontrakan tersangka di wilayah Jaksel ditemukan sabu 87 gram. Tersangka juga mengaku sudah melakukan transaksi sebanyak 10 kali dalam satu tahun dan setiap melakukan transaksi menerima dana yang menggiurkan.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (2) subsider Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *