POLRI GELAR OPERASI SIMPATIK 2017, BINMAS CIKOKO HIMBAU WARGANYA UNTUK PATUH BERLALU LINTAS

923466b9-7a90-454e-8779-5d2ebb5871c4

Pancoran – Kepolisian Negara Republik Indonesia terhitung mulai tanggal 1 sampai 21 Maret 2107 menggelar operasi terpadu Simpatik 2017 dengan sasaran utama pelanggaran pengguna jalan, baik pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki. Sesuai namanya, pergelaran Operasi Simpatik 2017 dilakukan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia. Sedangkan diwilayah hukum Polda Metro Jaya, operasi Kepolisian tersebut di beri sandi “Operasi Simpatik Jaya – 2017”.

Sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Simpatik Jaya – 2017 yang digelar Polda Metro Jaya beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikoko Polsek Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Nurkholis menyampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas pada warga Rt.01/01 Cikoko dalam kesempatan Jum’at Keliling yang digelar pada hari ini, Jum’at (3/3/2017) pagi.

Didepan sekitar 40 warganya usai pelaksanaan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), Nurkholis menghimbau kepadanya warganya tersebut untuk tetap mematuhi hukum dan aturan yang berlaku dalam berlalu lintas. Karena hukum dan aturan yang yang dibuat bertujuan untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Aiptu Nurkholis pun menekankan kepada seluruh bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir untuk tidak sekali-kali mengizinkan atau memberi kesempatan kepada anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor. Karena sudah banyak kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan anak-anak dibawah umur karena faktor kecerobohan berkendara

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *