Polsek Cilandak Memberikan Pengayoman Dan Perlindungan Kepada Masyarakat

c37dc3f5-74c1-4e69-bf68-9b370d660399

Sabtu, 12 November 2016 jam 01.15 Wib Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan Kasi Humas Ipda Zaenal Arifin selaku piket Perwira Pengawas melaksanakan Apel malam.

Apel malam berlangsung di Pos Pantau Perempatan Lampu Merah Fatmawati Kel. Cilandak Barat Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

Apel diikuti oleh anggota Patko yang dinas dan anggota Polsubsektor serta Piket fungsi dan KSK dalam rangka persiapan dilaksanakannya operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Cilandak.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa operasi cipta kondisi dilaksanakan dalam rangka untuk mengayomi dan melindungi warga masyarakat dari terjadinya aksi balap liar dan gangguan keamanan serta terjadinya tindak pidana lainnya.

Untuk itu pada pelaksanannya dibagi menjadi tiga sasaran lokasi titik Antisipasi, yaitu Jln. Karang Tengah Lebak Bulus antisipasi Tawuran, Jln. TB. Simatupang Cillandak Barat antisipasi 3C dan Balap Liar, Jln. P. Antasari Cipete Selatan Antisipasi 3C dan Balap Liar.

Kegiatan dilaksanakan dengan maksud agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif terkendali aman sehingga warga masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman dari kemungkinan terjadinya gangguan

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *