Polsek Cilandak Pengamanan Giat Cagub

img-20161110-wa0051

Kamis, 10 Nopember 2016 sekira pukul 11.30 sampai dengan 13.00 Wib Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kanit Sabhara AKP Sulistiyo mengamankan kegiatan Kampanye Paslon 1 AHY.

Kegiatan berlangsung di Jl. H. Kamang Bawah Rt.07 dan Rt.01 Rw.010 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

Kegiatan kampanye Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir atas undangan warga Rt.01 dan Rt.07 Rw.010 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Jakarta Selatan.

Undangan yang hadir kurang lebih 100 Orang dimana sebagai pelaksana kegiatan adalah Jaringan Agus-Sylviana (JAS).

Selaku penanggung jawab yaitu ibu Maryana (Ketua DPC Cilandak Partai Demokrat).

Adapun rangkaian kegiatan adalah : pukul 11.53 Wib Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta rombongan tiba di objek lalu jalan kaki menuju Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Melati JL.H Kamang Rt.07/010 Pondok Labu, dilanjutkan dengan menyapa warga Rt.07 yang telah berkumpul di Posbindu dan foto bersama.

Pukul 12.10 Wib dilanjutkan blusukan ke pemukiman warga Rt.01/010, sejumlah warga mengeluhkan apabila terjadi hujan mengalami banjir yang tingginya kurang lebih 1 meter dan AHY menyapa para karyawan pabrik tahu milik Bapak Junet yang juga mengeluh apabila terjadi banjir mereka tidak bisa produksi tahu.

AHY menjawab :
Akan dilakukan pengerukan dan normalisasi Kali Grogol yang berada tidak jauh dari pabrik.

Pukul 12.30 Wib AHY tiba di Posyandu Manggis II Rt.07/010, di lanjutkan tanya jawab dengan warga. Perwakilan warga RT.07 ibu Asnanih meminta kepada Cagub DKI Jakarta AHY agar lebih memperhatikan posyandu-posyandu yang berada di lingkungan Rw.010 Pondok Labu.

AHY menjawab :
Untuk Posbindu Melati dan Posyandu Manggis II kedepan akan diperhatikan lebih baik dari sekarang agar dapat dipergunakan oleh warga sekitar secara maksimal. Saya dan bu Sylvi apabila menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan memperhatikan semua keluhan-keluhan masyarakat agar bisa menikmati kehidupan yang lebih baik, aman dan sejahtera.

Selesai dialog dan tanya jawan dengan warga kegiatan ditutup dengan do’a dipimpin oleh Ustadz Hasan Ismail.

Pukul 13.00 Wib AHY beserta rombongan meninggalkan obyek dalam keadaan kondusif terkendali aman.

Kegiatan kampanye Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono di lanjutkan ke daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan Kebagusan, Pasar Minggu.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *