Polsek Kebayoran Lama lakukan pengamanan Pagelaran Wayang Kulit.

pagelaran-wayangKebayoran Lama – Pagelaran wayang Kulit Semalam Suntuk di Lapangan A.Yani Kebayoran lama Jl. Praja Raya Rt.01/01 Kebayoran Lama Selatan ,oleh Dalang Kondang dari Jawa Tengah Ki Warseno Sleng dengan lakon Kresno Duto , Sabtu 12 Nopember 2016.

Pagelaran Wayang kulit yang diselenggarakan Ikatan Paguyuban Keluarga Wonogiri Seluruh Indonesia ( IPKWSI ), digelar dalam rangka temu kangen warga Wonogiri yang ada siseluruh Nusantara tutur ketua Pelaksana M. Daryanto saat memberikan sambutan pada saat pagelaran wayang akan dimulai.

Hadir dalam Temu Kangen warga Wonogiri dalam pagelaran wayang oleh Kidalang Warsono Sleng , Bupati Wonogiri Bp. Joko ,Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarwo , Sekertaris Kota Adminitrasi Jakarta Selatan Desi Putra serta , sekertaris IPKWSI Gembong warsono , serta warga wonogiri yang ada diperantauan yang kumpul memenuhi lapangan bola Ahmad Yani Kebayoran Lama.

Baik lapangan becek akibat hujan lebat yang mengguyur Jakarta sebelum pagelaran dimulai , warga pecinta wayang kulit yang datang dilapangan tetap setia menyaksikan hingga pagelaran purna , mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan banyaknya pengunjung yang datang  Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto memerintahkan sejumlah anggota Polsek untuk melakukan antisipasi hingga pagelaran wayang tersebut selesai. ( humas )

This entry was posted in POLSEK KEBAYORAN LAMA. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *