Polsek Metro Setiabudi di Demo Menuntut Penangguhan Penahanan Feriyanto Yang ditangani Polsek Metro Setiabudi

Humas Setiabudi : Senin 16 Juli 2012 pukul 13.35. wib. di Mapolsek Metro Setiabudi, Jln. Taman Setiabudi No.1, Setiabudi  Jakarta Selatan telah berlangsung  Unjuk Rasa oleh Gonas,  Laki Pejuang 45, Gema Aksi, Gibas, masa 15 orang pimpinan Egi Sabri.

Tuntutannya :

1. Meminta Polsek Metro Setiabudi melakukan penangguhan penahanan terhadap Feriyanto.

2. Meminta Polsek Metro Setiabudi memfasilitasi untuk dipertemukan antara korban ( Moh Saifi Bakrin Oki ) dengan keluarga Feriyanto.

Dalam aksinya masa aksi datang ke Polsek Metro Setiabudi,  dan enam perwakilan nama : Habib Muhsin Al Atas,  Egi Sabri, Adang, Mona dan Hasbi Abdurrahman langsung di terima oleh Wakapolsek Metro Setiabudi Kompol Wardin Palada dan Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Riftajudin S.Kom. di Ruang Kerja Wakapolsek Metro Setiabudi. Dan perwakilan menyampaikan tuntutannya :

Pihak Polsek Metro Setiabudi memberikan tanggapan :

1. Feriyanto adalah Tahanan Polsek Metro Setiabudi  yang  dititipkan di Rutan Polres Metro Jakarta-Selatan, dan kasusnya ditangani Polsek Metro Setiabudi dalam perkara Penganiayaan ( Pasal 351 (1) KUHP ),  berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta-Selatan pada tanggal 28 Juni 2012.

2. Masalah Penangguhan Penahanan silahkan ajukan, tentunya ada proses.

3. Polsek Metro Setiabudi bersedia memfasilitasi untuk dipertemukan antara korban Moh Saifi Abi Bakrin Oki dengan keluarga Feriyanto, tentunya kalau korban bersedia, kalau korban tidak bersedia ya Polsek Metro Setiabudi tidak bisa memaksanya itu hak korban.

Pukul 14.10. wib. pertemuan selesai selanjutnya masa aksi langsung mau ke Polres Metro Jakarta-Selatan untuk membesuk  Feriyanto, situasi aman terkendali.

This entry was posted in POLSEK METRO SETIABUDI and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *