KANIT SABHARA POLSEK PAMULANG PIMPIN PENGAMANAN TKP KEBAKARAN RUMAH TINGGAL

                Humas Pamulang ( 10/04 )  Selain memelihara dan mencipatakan situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, keberadaan personil Polri juga diperlukan saat masyarakat mengalami bencana, seperti banjir, kebakaran dll.  Hal tersebut dilakukan guna memberi kelancaran kepada petugas yang melaksanakan pertolongan, hal tersebut juga bertujuan untuk menjaga keamanan atas kegiatan pertolongan tersebut dari orang orang yang berniat tidak baik.

Rabu, 10 April 2013, sekitar Jam.17.00 wib di Perumahan Pamulang 2 Jl. Benda Barat 12 B Rt.06/09 Parakan Kel. Pondok Benda Pamulang Kota Tangsel telah terjadi kebakaran atas rumah tinggal milik RAMDANI ( 60 thn ) musibah tersebut mengakibat rumah tersebut habis terbakar.

Untuk mencegah terjadinya gangguan atas upaya pemadaman yang dilakukan oleh 3 unit Damkar Kota Tangsel, Polsek Pamulang menugaskan Patko 4111, Binmas Kel. Pondok Benda, Unit Reskrim dan Bapulbaket yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pamulang Iptu ENUNG HOLIS. Dari hasil penyelidikan diduga api berasal dari kompor yang digunakan untuk memasak air, kemudian ditinggal oleh pemiliknya.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *