POLSEK PASARMINGGU BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU PENIPUAN DAN PENGGELAPAN SEPEDA MOTOR

(Sie HUMAS) Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan berhasil membekuk Pelaku Penipuan dan Penggelapan sepeda motor berdasarkan Laporan Polisi No. Pol : 158/K/VII/2012 Pada Hari Rabu tanggal 18 Juli 2012. Dalam kasus ini 3 (Tiga) orang pelaku berhasil di amankan dengan inisial R B, 25 Tahun warga Cireunde Ciputat yang berperan sebagai Pelaku Penipuan dan penggelapan, R S, 25 Tahun warga Kebon Jeruk Jakarta Barat yang berperan sebagai Perantara Penjual Sepeda Motor dan S R, 38 Tahun warga Rawa Bebek Jakarta Utara sebagai Penadah dari Hasil Kejahatan.

Menurut keterangan Kapolsek Pasarminggu Jakarta Selatan Kompol ADRI DESAS F, SH Modus yang dilakukan oleh pelaku boleh dibilang Modus baru yaitu dengan cara Catting di Face Book dan mengaku sebagai tante DIANA, Setelah mendapatkan korban kemudian pelaku mengajak ketemuan di suatu tempat. Setelah bertemu pelaku mengaku sebagai Supir dari tante Diana dan meminjam Sepeda motor korban lalu di bawa kabur.

Korban Sdr. I T yang beralamatkan di Pasar Baru Kec. Senen Jak Pus tidak menyangka kalau ternyata pelaku adalah pemilik akun Facebook yang mengaku sebagai Tante DIANA, Saat itu korban di ajak ketemuan di Dekat CIRCLE K Jl. Raya Cilandak KKO Kel. Cilandak Timur Kec. Pasarminggu Jakarta Selatan/TKP.

Atas kejadian tersebut Sepeda Motor Korban HONDA REVO Hitam dengan No. Pol : B-3510-SBC berhasil di bawa kabur pelaku namun berkat kerja keras Unit Reskrim Polsek Pasarminggu Jakarta Selatan pelaku berikut barang bukti berhasil diamankan.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *