POLSEK PASARMINGGU MANGAMANKAN PRT KARENA KEDAPATAN MENCURI UANG MAJIKANNYA

(Sie HUMAS) Selasa 26 Juni 2012 Polsek Pasarminggu berhasil mengamankan seorang Pembantu Rumah Tangga dengan inisial Y K, Perempuan, Usia 28 Tahun. Pelaku berhasil di amankan oleh oleh Majikannya sendiri yang kesal karena pelaku kedapatan mencuri uangnya senilai Rp. 1.000.000.- (Satu Juta Rupiah)

Menurut keterangan korban pelaku melakukakan perbuatan tersebut sekitar bulan Mei 2012 di rumahnya. Saat itu uang di letakkan di dalam Al mari kamar tidur dan kunci saat itu masih menggantung. Keesokan harinya saat korban akan menggunakan uang tersebut untuk biaya tukang yang sedang merenofasi rumahnya ternyata uang tersebut sudah tidak ada. Dan saat yang bersamaan pelaku pergi meninggalkan rumah tanpa ijin kepada korban.

Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2012 saat korban sedang  keluar rumah ternyata korban berpapasan dengan pembantunya tersebut. Kemudian bersama anggota Polsek Pasarminggu pelaku berhasil di amankan dan selanjutnya di bawa ke Polsek.

 Atas kejadian tersebut kemudian korban melapor ke Polsek Pasarminggu Jakarta selatan dan kejadian tersebut di tangani oleh Unit Rekrim Polsek Pasarminggu.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *