Polsek Pesanggrahan : Dukung Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB)

Polsek Pesanggrahan РSebagai wujud bukti keikutsertaan Polsek Pesanggrahan dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) yang dicanangkan Wakil Presiden RI Boediono, Polsek Pesanggrahan melakukan kerja bhakti yang dimulai dari dalam lingkungan Mapolsek sendiri. Kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu 03/12/2011 diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pesanggrahan & dipimpin langsung oleh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang menegaskan bahwa¬†“Kebersihan adalah sebagian dari iman, bersih berarti sehat, menjaga kebersihan berarti menjaga kesehatan. Kebersihan tidak hanya timbul dari diri sendiri tetapi juga dari lingkungan sekitar, kebersihan adalah pencerminan dari diri pribadi kita. Bila kita selalu menjaga kebersihan diri maka kita akan jauh dari penyakit. Begitu pula dengan lingkungan, lingkungan yang bersih adalah lingkungan yang sehat”.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Pesanggrahan juga memasang sebanyak 6 (enam) spanduk dukung GNIB di 6 (enam) titik wilayah Polsek Pesanggrahan diantaranya di depan Mapolsek Pesanggrahan, di Jl. Bintaro Utara Kel. Bintaro, di depan pasar Lokbin Bintaro Jl. Bintaro Permai Kel. Pesanggrahan, di halaman Polsubsektor Permai, di halaman Polsubsektor Pet. Selatan & di halaman Polsubsektor Pet. Utara.
This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *