Polsek Pesanggrahan Gagalkan Aksi Perampasan Kendaraan Bermotor

Polsek Pesanggrahan – Aksi perampasan kendaraan bermotor dengan kekerasan yang terjadi di Jl. Deplu raya Bintaro Pesanggrahan Jaksel berhasil digagalkan unit reskrim Polsek Pesanggrahan.

Aksi perampasan yang terjadi jumat dini hari (31/8/2012) sekitar pukul 02.15 wib dialami oleh korban BAHRI warga kali baru cilincing, pada saat itu korban baru saja pulang dari pamulang ketika melintas di TKP kendaraan korban dipepet oleh 4 pelaku menggunakan 2 sepeda motor suzuki satria FU warna putih. Salah seorang pelaku langsung menyabetkan golok dan mengenai motor korban, karena takut korban merelakan motornya dibawa pelaku.

Aksi kawanan ini diketahui oleh petugas polsek pesanggrahan yang sedang melakukan patroli diwilayah tersebut sehingga terjadi kejar-kejaran. Petugas sempat memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali namun karena tidak diindahkan petugaspun melepaskan tembakan kearah pelaku yang membawa motor hasil rampasan.

Diduga karena kehabisan darah akibat terkena timah panas petugas, kawanan perampok ini meninggalkan sepeda motor hasil rampasannya di Jl. Raya Fatmawati Jaksel. Dan setelah ditelusuri kembali petugas menemukan sebilah golok yang dibuang kawanan pelaku di Jl. Tol TB Simatupang.

Diduga salah seorang pelaku yang terkena timah panas petugas langsung dibawa rekannya menggunakan kendaraan para pelaku, sehingga berhasil melarikan diri. Sampai saat ini petugas masih melakukan pencarian dan telah berkoordinasi ke pihak rumah sakit.

Barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua merk Honda Vario nopol B 6765 UWT milik korban dan sebilah golok yang digunakan kawanan pelaku diamankan di Polsek Pesanggrahan guna kepentingan penyidikan.

Dihimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui adanya korban luka tembak baik di rumah sakit maupun dimana saja harap segera menghubungi Polsek Pesanggrahan di call center : 021-73886887 atau laporkan ke kepolisian terdekat.

 

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Polsek Pesanggrahan Gagalkan Aksi Perampasan Kendaraan Bermotor

  1. Pingback: Polsek Pesanggrahan Gagalkan Aksi Perampasan Kendaraan Bermotor | Semua Pesan dari Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *