Polsek Pesanggrahan Kerahkan Personil Amankan Giat Gebyar Pilgub DKI 2012

Polsek Pesanggrahan – Kepolisian Sektor Pesanggrahan melakukan pengamanan giat gebyar pemilihan gubernur DKI Jakarta 2012 yang berlangsung di lapangan Deppen Pesanggrahan jaksel sabtu 23/06/2012. Sebanyak 60 personil dari Polsek Pesanggrahan disiagakan untuk mengamankan giat yang berlangsung malam hari dengan bantuan pengamanan dari Kelompok Sadar kamtibmas (KSK) sektor Pesanggrahan dan organisasi masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan gebyar Pilgub DKI Kasat Intel Polres Jaksel AKBP Museni, Ketua KPU Jaksel Drs. Ahmad Fahrudin, Assisten Walkot Drs. R. Pawandi, Msi, Wakil camat pesanggrahan Drs. Fajar Kurniawan, Ketua PPK Kec. Pesanggrahan H. Deden Suparman.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang menjelaskan untuk menghindari hal-halĀ  yang tidak dinginkan pengamanan dilaksanakan sejak sore hari sampai dengan acara selesai secara maksimal dan terpusat di lapangan deppen Pesanggrahan, mengingat hiburan yang disuguhkan oleh panitia berupa musik dangdut dari sebuah grup yang terkenal di jakarta sehingga menarik minat pengunjung yang datang jumlahnya mencapai ribuan.

This entry was posted in POLSEK PESANGGRAHAN and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *