Polsek Pesanggrahan & Polda Metro Jaya Mengadakan Silaturahmi Dengan Ormas

Polsek Pesanggrahan – Demi mencegah terulangnya kejadian tawuran antar ormas Polsek Pesanggrahan dan Polda Metro Jaya mengadakan acara silaturahmi dan Pembinaan serta Penyuluhan dengan kelompok ormas FBR diwilayah Pesanggrahan Jaksel. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu 8 Pebruari 2012 di Gardu FBR G.0315 Buaya BUntung Jl. Ulujami Buntu Rt. 08/01 Kel. Pesanggrahan Kec. Pesanggrahan Jaksel dikuti oleh ┬▒ 75 orang berikut tokoh masyarakat setempat dan dihadiri oleh Kompol Sriwardiningsih (Kasi Ornop Dit BInmas PMJ), Kompol Dermawan Situmorang (Kapolsek Pesanggrahan), Akp Sunarto (Kanit Binmas Sek Sanggar), Aiptu Achmad Yani (Kasi Humas Sek Sanggar), Aiptu Suwito (Kanit Intel Sek Sanggar), Ir. Ikadi Yusro (Ketua FBR Gardu G.0315 Buaya Buntung) dan H.M. Ali Syahdan (Tokoh Masyarakat).

Dalam acara tersebut Kompol Sriwardiningsih (Kasi Ornop Dit Binmas PMJ) menjelaskan bahwa merupakan hak setiap warga negara untuk mendirikan ormas namun diminta untuk setiap ormas agar tidak terlibat perselisihan dengan ormas lain maupun masyarakat dan meminta kepada ormas yang ada untuk melaporkan segala kejadian ke Polsek terdekat untuk menghindari terjadinya gesekan. Sementara Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dermawan Situmorang dalam kesempatannya mengajak kepada segenap ormas untuk selalu menjaga kerukunan, keharmonisan serta kamtibmas di wilayah Pesanggrahan.

Selain acara penyuluhan diselenggarakan pula acara santunan anak yatim piatu, acara tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama antara pihak ormas FBR dengan Polsek Pesanggrahan.

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *