Pria tanpa identitas tewas terjatuh dari kereta api

Seorang pria tanpa identitas sore tadi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa diperlintasan Kereta Api Jl Bukit Duri Timur, Tebet Jakarta Selatan. Pria tersebut diduga tewas terjatuh dari Kereta Rel Listrik kelas Ekonomi karena didapat luka parah disekujur tubuhnya.

“Korban luka pada bagian kepala,tangan kiri bagian sikut, tangan kanan patah , Perut serta mata kaki bagian kanan berlubang,” Ujar Kasi Humas Polsek Tebet, Aiptu Broto Suwarno, Rabu (27/6).

Broto menjelaskan, Kejadian jatuhnya pria misterius tersebut terjadi sekira pukul 16.15 WIB sore tadi. Pria yang berperawakan kurus,berkulit sawo matang serta menggunakan kaus oblong warna hitam dan celana pendek jeans biru tersebut sempat terlihat oleh warga Jl Gelatik Bukit duri sedang menaiki KRL jurusan Bogor.

Namun tanpa sebab yang jelas, pria yang terlihat oleh warga berada dipintu KRL tersebut tiba-tiba terjatuh dari kereta yang ia tumpangi. “Kronologisnya korban naik dipintu KRL ekonomi dari arah stasiun Kota kearah Stasiun Bogor,” jelas Broto.

Pihak Kepolisian sendiri yang datang kelokasi kejadian langsung membawa korban ke RSCM untuk dilakukan visum. Sementara jatuhnya pria misterius tersebut kini ditangani oleh Polsek Tebet Jakarta Selatan. 

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *