RAKOR KAPOLSEK PANCORAN DENGAN KSK SISKOMPAN

IMG_0017 copy

PANCORAN – Bertempat di ruang data Polsek Pancoran, hari ini Kamis (18/06) pagi Kapolsek Pancoran, Kompol Minto Padal Putro memimpin rapat koordinasi dengan Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) SISKOMPAN. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat teras Polsek Pancoran dan pengurus KSK SISKOMPAN merupakan rapat koordinasi pertama kalinya yang dipimpin oleh Kapolsek baru.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek, antara lain harmonisasi dan peningkatan hubungan kemitraan antara Polsek dengan KSK SISKOMPAN. Sebelum membahas tentang kemitraan, Kapolsek membuka rapat dengan memperkenalkan dirinya kepada pengurus KSK SISKOMPAN. Kapolsek yang biasa disapa dengan Kompol Minto, perkenalan dirinya sebagai Kapolsek yang baru dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dan menambah suasana akrab.

Selanjutnya, Kompol Minto mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya rapat koordinasi tersebut. Menurutnya, KSK SISKOMPAN merupakan mitra strategis dalam membina dan menciptakan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat Pancoran. Oleh sebab itu, masih menurut Kompol Minto, perlu kiranya diberikan perhatian khusus kepada mereka agar nantinya sinergitas antara Polsek Pancoran dan KSK SISKOMPAN memberikan dampak positif bagi masyarakat Pancoran.

Dalam arahannya, Kapolsek juga menyadari bahwa tanpa peran serta dari masyarakat khususnya KSK SISKOMPAN, Polsek Pancoran tidak dapat bekerja sendiri guna mencapai situasi yang kondusif dimasyarakat. Apalagi sudah banyak andil yang diberikan oleh KSK SISKOMPAN, terutama pada even-even tertentu dalam membantu tugas-tugas Kepolisian. Oleh sebab itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota KSK SISKOMPAN serta berharap, kerjasama yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan kembali.

Kurang lebih dua jam membahas hubungan kemitraan dan program-program kedepan antara Polsek Pancoran dengan KSK SISKOMPAN, rapat koordinasi ditutup dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah. HMS Panc

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PANCORAN, SAT INTELKAM and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *