Rampok Satroni SMPN 177 Rp.4,9 Juta Raib

Pesanggrahan – SMPN 177 yang terletak di Jl. Bintaro permai raya kelurahan Pesanggrahan, kecamatan pesanggrahan, jakarta selatan rabu (10/4/2013) dini hari pukul 03.15 wib didatangi kawanan perampok.

Pelaku yang berjumlah 5 orang itu masuk ke dalam sekolah dengan cara merusak gembok gerbang sekolah. Saat kejadian petugas satpam M. Junus yang sedang menonton bola tiba-tiba didatangi oleh pelaku dan ditodong dengan senjata tajam lalu diseret dan diikat kemudian mulut serta matanya dilakban.

Setelah melumpuhkan satpam para pelaku masuk keruang kepala sekolah, ruang tata usaha, ruang tata boga dan ruang osis dengan cara merusak dan mencongkel pintu ruangan.

Dalam aksinya pelaku berhasil mencuri 1 unit handycam, 1 unit kamera digital dan uang tunai sebesar Rp. 4,9 juta. Setelah sukses melakukan aksinya para pelaku kemudian melarikan diri.

Sekitar jam 05.15 wib setelah berhasil melepaskan diri satpam M Junus kemudian melaporkan peristiwa yang terjadi ke polsek pesanggrahan.

Petugas polsek pesanggrahan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan mengerahkan anjing pelacak serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, POLSEK PESANGGRAHAN, SAT INTELKAM and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *