RT.008/002 Pondok Labu mewakili Lomba RT tingkat Walikota Administrasi Jakarta Selatan

Cilandak, 04 Juli 2012

Bhabinkamtibmas Pondok Labu AIPDA SUKARDI bersama Babinsa dari Koramil Cilandak menghadiri Lomba RT pada hari ini Rabu (04/7/2012) jam:11.00 WIB di Jl. Melati II RT.008/002 Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

RT.008/002 Kelurahan Pondok Labu mewakili Kecamatan Cilandak dalam Lomba RT tingkat Walikota Administrasi Jakarta Selatan dan masuk 5 besar.

Dalam sambutannya Camat Cilandak H. SAYID ALI. ZA, SH mengatakan bahwa RT.008/002 Pondok Labu apabila dipercaya untuk menang, siap mewakili untuk Lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Team Penilai Asisten Kota Administrasi Jakarta Selatan Drs. H. ERFAWANDI, MSi menyampaikan bahwa Lomba seperti ini setiap tahun selalu diadakan, dalam rangka memperingati  HUT Kota Jakarta. Tak terkecuali Lomba sekarang ini juga dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta yang ke.485.

Dalam sambutannya antara lain, Ketua Team Penilai mengharapkan :

-. Selalu bersyukur atas segala nikmat sehingga tidak lupa dengan Yang Kuasa. -. Sebagai aparat pemerintah harus bisa memegang amanah yang diberikan.        -. Dengan ikhlas melayani warga masyarakatnya.                                                               -. Menjalin hubungan yang harmonis terhadap warga dan sesama aparat.             -. Tingkatkan Siskamling, adakan koordinasi dan komukasi dengan Keamanan.    -. Perhatikan segi pengamanan terhadap Minimarket yang buka 24 jam.                -. Sedang hangat issue penculikan anak-anak muda, agar waspada hal tersebut. -. Dalam pemilukada warga yang sudah mempunyai hak pilih dimohon kesadarannya untuk menggunakan hak pilihnya.

(Humas – Cilandak).

This entry was posted in POLSEK CILANDAK and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *