SATPAM DI IKAT, DELAPAN BRANKAS DIBOBOL, UANG 120 JUTA RAIB

(Sie HUMAS) Rabu tanggal 04 Juli 2012 sekitar jam 02.30 Wib di Kantor Pusat Pengembangan Benih Tanaman Pangan Holtikultura dan Kehutanan Dinas Kelautan dan Pertanian Prov DKI Jakarta yang beralamatkan di Jl. Harsono RM No. 1 Rt. 11/04 Kel. Ragunan Kec. Pasarminggu Jakarta Selatan telah terjadi Pencurian dengan Kekerasan.

Menurut keterangan Saksi sdr. A B, S A dan AR yang tak lain adalah Scurity dan karyawan kantor tersebut kejadian itu bermula saat saksi bersama rekannya sedang nonton TV di ruang utama. Saat itu tiba-tiba datang kurang lebih 6 orang pelaku dengan memakai cadar dan membawa linggis henghampirinya. Kemudian salah satu pelaku memukul kepada Sdr. A B dengan menggunakan linggis sehingga tak sadarkan diri. Kemudian pelaku juga mengikat tangan serta kaki scurity dan karyawan kantor yang sedang berjaga dengan menggunakan tali sumbu kompor dan menggunakan Lak Ban.

 Setelah berhasil melumpuhkan penjaga lalu pelaku masuk kedalam ruangan tempat penyimpanan Brankas dan pelaku berhasil membobol 8 (delapan) Buah Brankas namun hanya satu brankas yang berisikan uang tunai senilai Rp. 120.000.000.- (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah).

Atas kejadian tersebut kemudian dilakukan Identifikasi di TKP oleh unit Ident Polres Jakarta Selatan dan kasus ini di tangani oleh Unit Rekrim Polsek Pasarminggu. Untuk sementara pelaku masih dalam proses penyelidikan.

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *