Sekelompok pria mengamuk di Cidodol 3

Sekelompok orang tidak dikenal malam tadi mengamuk dan menyerang sebuah warung di Jalan Hankam, Cidodol Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Akibatnya tiga orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam dan harus dilarikan kerumah sakit Medika Permata Hijau untuk dilakukan pertolongan.

Kejadian ini terjadi pada Senin dinihari tadi, saat sekelompok orang tidak dikenal yang berjumlah lebih dari lima orang tiba-tiba menyerang sebuah warung di Jalan Hankam, Cidodol,Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Akibatnya pemilik warung yang bernama Romani dan dua warga lainnya yaitu Iqbal dan Febri mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam dan harus dilarikan kerumah sakit Medika, Permata Hijau.

Menurut Romani, kejadian penyerangan terjadi secara tiba-tiba. Saat dirinya hendak menonton televisi lima orang bersenjata tajam datang kewarung miliknya dan langsung menyerang dengan membabibuta. Ia harus mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian tangannya.

“Saya hendak nonton TV, tiba-tiba datang pria lebih dari 5 orang dan langsung mengamuk, saya langsung dibacok dan kena tangan saya,” Ujar Romani saat ditemui wartawan, Senin (26/6).

Sementara itu Asni isteri korban, membenarkan bahwa sekelompok pria yang datang kewarungnya tiba-tiba saja mengamuk dan membacok suaminya serta dua orang warga. Pria tersebut juga mempersenjatai diri mereka dengan samurai dan celurit” Ya tiba-tiba sekelompok orang datang, terus ngamuk dan membacok suami saya serta dua orang warga,” Kata Asni.

Usai melakukan aksinya, sekelompok pria tersebut langsung melarikan diri. Pihak Kepolisian Sektor Kebayoran Lama yang datang kelokasi kejadian langsung mengejar para pelaku. Sementara ketiga korban langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau untuk dilakukan pertolongan. Kasus ini sendiri kini ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama.

 

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *