Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Rumah Kos di Kebon Sirih Jakarta Pusat

PUSKOMINFO – Ummu Hanifah, 27 tahun, warga Jalan Pekayon Ragunan Masar Minggu, Jakarta Selatan, ditemukan tewas di sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I Rt. 07/02 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011) pagi. Korban diduga tewas akibat bunuh diri sebab korban dengan luka bakar dan di dekat jenazah ditemukan botol bekas minyak tanah dan korek api.

Petugas Polsek metro Menteng yang datang ke lokasi melakukan olah TKP mendapati korban tewas dengan luka bakar pada bagian kepala hingga pangkal perut. Posisi korban tidur miring ke kanan. Korban mengenakan baju long dress hitam serta celana pendek ketat warna hitam.

Petugas menduga korban tewas akibat bunuh diri dengan cara membakar diri dengan menggunakan minyak tanah. Sebab didekat jenazah korban, petugas menemukan botol plastik ukuran 330 ml bekas minyak tanah dan sebuah korek api.


“Jasad korban dibawa ke RSCM untuk kepentingan otopsi,” ujar Kanit Reskirm Polsek Metro Menteng, AKP Janus..

“Motifnya masih diselidiki. Dari lokasi ditemukan ada minyak tanah dan korek api yang diduga digunakan untuk melakukan membakar diri,” ucap Janus.

This entry was posted in POLSEK TEBET and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *