SEROBOT PALANG KRL, ANGKOT 129 TERTABRAK KRL DI PALANG KERETA APOTIK

(Sie HUMAS) Lagi-lagi karena ketidak sabaran seseorang malah menjadi petaka. Sabtu tanggal 23 Juni 2012 sekitar jam 20.15 Wib di Palang Kereta Listrik APOTIK SARI SAKTI Jl. Raya Tanjung Barat Kel. Pejaten Timur Jakarta Selatan telah tertabrak oleh KRL Angkutan Umum 129 Jurusan Ps. Minggu Depok.

Kejadian yang menimpa Angkutan Umum 129 dengan No. Pol : B-2034-UM menelan korban Jiwa 1 Orang a.n Sdr. HENDI GUNAWAN, 34 Tahun yang beralamatkan di Sukamahi Megamendung dan korban luka-luka 2 orang a.n Sdr. SANDU dan Seorang Wanita yang belum di ketahui identitasnya.

Menurut keterangan saksi Sdr. Ahmadi saat itu palang kereta sudah di tutup, Namun karena tanpa sebab yang jelas angkot tersebut menyerobot palang lintasan Krl dan saat yang bersamaan melintas 2 (dua) arah KRL dari Jakarta-Bogor dan sebaliknya yang mengakibatkan tertabraknya Angkot 129 tersebut.

Selanjutnya Korban luka di bawa ke Rumah sakit terdekat guna pertolongan pertama, Dan untuk korban jiwa selanjutnya di bawa ke RS. Fatmawati Jakarta Selatan guna di mintakan Visum. Kasus ini selanjutnya di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

“KAPOLSEK PASARMINGGU KOMPOL ADRI DESAS FURYANTO,SH Menghimbau Kepada Pengguna Jalan agar selalu waspada dan bersabar, Tetutama saat melintas di Palang Kereta Api, Lebih baik menunggu dari pada menyerobot Palang Pintu Perlintasan KRL malah membuat petaka. Di Palang Kereta Api yang sama (Palang KRL Apotik Sari Sakti) dalam bulan ini sudah terjadi 3 kali kejadian serupa. Kerena ketidak sabaran kita petaka malah menghampiri.INGAT KELUARGA KITA MENUNGGU DIRUMAH “

This entry was posted in POLSEK PASAR MINGGU and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *