Setelah SMK giliran STM Sasmita yang di bina Polisi

HUMAS. Pamulang

Kamis, 28 juni 2012 pukul 10.00 Wib s/d 11.00 Wib.

Setelah calon siswa SMK giliran 350 orang calon siswa STM Sasmita yang mendapatkan pembinaan dari Polisi polsek Pamulang, lokasinya masih di lapangan Walikotamadya Tangsel.

Menurut Kepsek STM Sasmita M. Husen S.Pd.I masih akan bertambah karena begitu benyaknya peminat yang masuk sekolah ini, hingga angkatan ke 17 saat ini.

Karena 98 % calon siswa adalah putra, mereka disuruh membuka kemejanya untuk mengecek fisik apakah ada tanda pernah melakukan pelanggaran seperti bekas menggunakan narkoba, tatoo dan tindik yang mengindikasikan mereka adalah tadinya siswa bermasalah.

Rata-rata calon siswa yang masuk adalah dari golongan menengah kebawah. Dan sering bermasalah.

Namun hasil pengecekan semua tidak terindikasi adanya pengguna narkoba, tindik dan tato.

Selanjutnya diberikan latihan PBB, Penghormatan, serta disampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak menggunakan narkoba, menggunakan kendaraan bermotor sesuai aturan, tidak tawuran, serta tidak melakukan pelenggaran-pelanggaran lain.

Kerja sama para guru dengan Kepolisian selama ini adalah untuk meredam timbulnya kenakalan-kenakalan remaja. Diharapkan dengan adanya  perasaan dikontrol Polisi mereka tidak  akan membuat pelanggaran, atau meminimalisir kenakalan remaja.

 

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *