Siswa SMA Pangudi Luhur Dibunuh, Polisi Periksa CCTV Shy Rooftop

PUSKOMINFO – Polisi masih mengembangkan penyelidikan terkait kasus penusukan Rafi Aga WB, 17 tahun, siswa kelas III SMA Pangudi Luhur, Jakarta, yang terjadi di tempat hiburan Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011). Selain memeriksa tiga saksi, polisi juga memeriksa CCTV di tempat kejadian.

“Kami masih kembangkan penyelidikan. Sudah ada saksi-saksi yang diperiksa. Kami juga akan memeriksa CCTV, siapa tahu ada rekaman kejadian itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Imam Sugianto.

Rafi ditusuk di tempat hiburan Shy Rooftop menjelang pukul 02:00 WIB. Menurut Imam, kejadian bermula saat korban dan pelaku berjoget ramai-ramai di tempat hiburan itu. “Mungkin karena dalam pengaruh alkohol, saat joget terjadi senggolan sehingga membuat pelaku tersinggung. Korban lalu ditusuk di bagian perut sebelah kanan,” kata Imam.

Pelaku langsung melarikan diri. Senjata, diduga pisau, juga belum ditemukan. Rafi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Pasar Minggu, tetapi meninggal di perjalanan karena kehabisan darah. Jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi

This entry was posted in SAT INTELKAM and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *