Tabrakan Maut di Tol KM25 TB Simatupang 2 Nyawa Melayang

Humas Res Jaksel, Sabtu 30 Maret 2013

Kecelakaan tunggal Mobil sedan Toyota Camry yang mengalami kecelakaan di tol TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ternyata membawa narkoba. Kuat dugaan tabrakan yang menewaskan 2 orang itu terjadi akibat pengemudinya fly di bawah pengaruh narkoba.

“Setelah kita olah TKP, memang ditemukan narkoba. 1 Paket di kantong celana pengemudi atau korban, dan ada 5 paket dalam tas yang ada di dashboard kendaraan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Pol Hindarsono¬† Sabtu (30/3/2013).

Hindarsono menambahkan, kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi B 1596 KV ini terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Pengemudi yang tewas adalah Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25). “Keduanya meninggal di lokasi, dan sudah dibawa ke RS Fatmawati,” ucapnya.

Selain paket narkoba, lanjut Hindarsono, juga ditemukan alat penghisap dan 1 botol miras. Aparat kepolisian pun masih terus mendalami kasus ini. “Sekarang masih kita dalami terus. Kan ada narkoba juga,” tandas Hindarsono.

 

 

This entry was posted in PID RESTRO JAKSEL, SAT INTELKAM and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *